Kupersembahkan bersama jiwa, cita,cinta dan harapan.ILOVE YOU FULL...
Photobucket
Photobucket

Cari Blog Ini

Minggu, 05 Juli 2009

Memaknai Arti CINTA

Cinta Yang sesaat tak layak untuk dicintai,
Cinta yang tak kekal tak Layak untuk dikenang,

Cinta adalah anugerah terindah yang pernah diberikan oleh Tuhan-ku yang MahaAgung,
sehingga dengan rasa Cinta ini,aku dapat menangis ketika melihat saudari-saudariku yang muslimah mulai meninggalkan kewajiban menutup Auratnya,aku khawatir mereka menjadi bahan panggangan api neraka ,karena Tuhan-ku berkata bahwa kebanyakan penduduk neraka adalah wanita,
Dengan rasa Cinta ini pula,aku bisa MARAH !!!
Ketika Yahudi-Yahudi itu membantai saudara-saudaraku di Palestina sana,
Yang tak menyisakan apa-apa selain ketakutan dan kesengsaraan bagi saudaraku disana,
Dengan Rasa Cinta Ini pula,aku bisa sedih yang luar biasa,
Ketika Mulut-mulut mereka bisa lancang menghina nabiku yang paling kusayangi,
Bagaimana mungkin saudara-saudaraku tak memiliki sedikitpun kepeduliaan terhadap masalah ini,bagaimana mungkin mereka lebih sibuk dalam kemaksiatan seperti Pacaran dan lebih memilih untuk acuh tak acuh,
ketika saudaraku di sini tertawa di sisi dunia lainnya saudaraku yang lain menangis,

Dengan rasa cinta ini pula aku bisa Tersenyum,ketika aku menemukan teman2 sejati yang menemani perjalanan da’wah yang panjang ini.
mereka membuatku bangkit setelah merasa keletihan ,Mereka membuatku besar hati ketika da’wah ini tak kunjung membuahkan hasil,sungguh aku sangat mencintai mereka,

Dengan rasa Cinta ini pula aku bisa bersyukur, ya dilahirkan sebagai muslim dan dibimbing oleh keluarga ku untuk mengenal Tuhan-ku yang Maha Besar Sungguh kenikamatan ini tak mungkin bisa kubayar dengan cara apapun,

Ya ALLOH terima kasih atas semuanya, Ya ALLOH aku mencintaimu karena kau berhak menerimaNya,

Ya ALLOH jadikanlah hatiku hanya Tertulis namamu saja,agar aku tak pernah menduakan engaku dengan Yang Lainnya,


Sumber : Blog seseorang


0 komentar:

Posting Komentar