Kupersembahkan bersama jiwa, cita,cinta dan harapan.ILOVE YOU FULL...
Photobucket
Photobucket

Cari Blog Ini

Senin, 07 Juli 2008

PSIKOLOGI

10 KALIMAT DALAM MENOLAK CINTA
Dalam menolak cinta seseorang, lelaki dan perempuan mungkin menggunakan
kalimat yang sama, tapi apa yang ada di dalam hati mereka bis jauh
berbeda.
Berikut 10 kalimat yang diucapkan perempuan ketika menolak cinta seorang
lelaki, dan kata hatinya :
1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu mengingatkanku pada Mandra)
2. Beda usia kita terlalu jauh. (Aku tidak ingin kamu menjadi bapakku)
3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu lelaki
terjelek yang pernah kukenal)
4. Hidupku sedang kacau sekarang. (Aku tidak ingin kamu mengetahui
teman-teman kencanku yang lain)
5. Aku sudah punya pacar. (Aku lebih suka main dengan kucing jantanku)
6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor. (Aku berharap kamu
kerja di lain kantor, tapi masih satu gedung)
7. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Kamu kok penyebabnya)
8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Walaupun pekerjaanku kadang
membosankan, tapi masih lebih baik daripada berkencan
denganmu)
9. Aku masih ingin sendiri. (Kamu lelaki paling menyebalkan)
10.Kita berteman aja ya. (Agar kamu tahu betapa banyaknya lelaki yang
menginginkanku)
Jika lelaki yang mengucapkannya :
1. Kamu sudah kuanggap sebagai kakak. (Kamu jelek)
2. Beda usia kita terlalu jauh. (Kamu jelek)
3. Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu. (Kamu jelek)
4. Hidupku sedang kacau sekarang. (Kamu jelek)
5. Aku sudah punya pacar. (Kamu jelek)
6. Aku tidak suka kencan dengan teman sekantor. (Kamu jelek)
7. Bukan karena kamu kok, tapi aku. (Kamu jelek)
8. Aku ingin berkonsentrasi pada karir. (Kamu jelek)
9. Aku masih ingin sendiri. (Kamu jelek)
10. Kita berteman aja ya. (Kamu sangat jelek)

BUSANAILAH UCAPAN ANDA DENGAN SENYUM
Tersenyumlah. Karena senyuman akan meluluhkan banyak hal. Ia menghangatkan
kepalan tangan yang menggigil. Ia menyejukkan dada yang membara. Tak cukup
anda hanya berkata-kata, lebih baik anda meriasnya dengan busana terindah;
yaitu senyuman. Tersenyumlah saat bertatap muka, berbicara di telepon, atau
menulis surat. Anda akan dikejutkan betapa hebatnya secarik senyuman
mengubah diri anda dan orang lain. Senyuman adalah bahasa bibir yang
langsung mengetuk hati. Karena tersenyum adalah sedekah termudah, termurah
dan terindah yang bisa anda berikan, jangan sembunyikan itu di balik
kebekuan hati anda.

Entah darimana anak-anak belajar melukis wajah matahari pagi dengan
selengkung senyum. Mungkin mereka tahu, segarnya senyuman tak kalah dari
segarnya matahari pagi. Mungkin pula mereka teringat, semasa bayi dahulu,
para orangtua rela berjungkir balik atau menampakkan mimik lucu mereka, demi
sebuah senyuman tulus seorang bayi. Atau, mungkin anak-anak itu mengajari
anda bahwa memulai hari dengan senyuman jauh lebih berharga daripada
memikirkan rencana-rencana lain. Cobalah.
Wanita di mata Rudi Choirudin
Rudi Choiruddin, Juru masak dan pembawa acara "Selera Nusantara di RCTI,
ketika diminta komentarnya tentang wanita mengatakan bahwa wanita itu
ibarat
makanan, ada banyak tipe dan rasanya.

1. pertama, tipe rendang padang. Wanita ini judes, galak, pedas
omongannya, tapi jujur, apa adanya. Mau menangnya sendiri tapi juga mau
nolong orang lain, paling nggak dengan cara negor kejelekan orang
tersebut.

2. kedua, Tipe bubur ayam. Kalu baru kenal orang ini ramah, hangat,
bersahabat. Tapi kalau udah lama jadi dingin dan hambar.

3. ketiga, tipe sayur bening. orangnya lugu, polos, nggak neko-neko,
nggak romantis, tapi perlu juga sebagai penambah vitamin. Bisa dinikmati
waktu panas maupun dingin.

4. keempat, tipe kepiting rebus. Tipe ini keras luarnya, tapi dalamnya
lembut dan nikmat. Jadi harus perlu kesabaran dan kekuatan (paksaan)
untuk
menghancurkan kulit luarnya. Barulah dapat dinikmati kenikmatan daging di
dalamnya.

5. kelima, tipe asinan Bogor. Perlu kalau kita lagi suntuk, karena
orangnya mengasikkan. Bisa membuat mata dan hati menjadi segar kembali.

6. Keenam, tipe babat goreng. Wanita ini kenyal, susah dipahami, tapi
kalau sudah lama kenal jadi ingin nambah lagi karena rasanya yang gurih
dan
nikmat.

Dari berbagai tipe wanita di atas, kata Rudi yang penting bukan suka atau
enak yang mana karena semua makanan itu sama enaknya dan manfaatnya. Jadi
supaya sehat, nasehat Rudi selanjutnya kita harus menikmatinya semuanya.
Kalau dikejar waktu (umur)makan aja bubur ayam yang hangat. Cepat
membuatnya. Kalau abis patah hati makan asinan Bogor supaya segar
kembali.
Jadi sesuaikan dengan waktu dan kebutuhannya.
Tetapi, ungkap Rudi sebagai penutup, jangan semuanya dimakan sekaligus.
Bisa
bisa bukan jadi sehat malah sakit perut. Selain itu khan juga berat di
ongkos....
EMANG ENAK JADI LAKI-LAKI
KO = Kata Orang)
> > >
> > > 1. Meja kerja laki-laki berantakan
> > > KO : Dia memang pekerja keras
> > > Meja kerja perempuan berantakan
> > > KO : Cewek apa'an tuh? Ngrapiin meja aja nggak becus...
> > >
> > > 2. Laki-laki bekerja menikah
> > > KO : Dia pasti akan bekerja lebih baik karena hidupnya bakalan
lebih teratur
> > > Perempuan bekerja menikah
> > > KO : Deeuuuuuu...paling entar habis hamil juga keluar dia...
> > >
> > > 3. Laki-laki ngobrol saat jam kerja
> > > KO : Kalau udah ngomongin bisnis, lupa lunch.
> > > Perempuan ngobrol saat jam kerja
> > > KO : Dasar tukang ngrumpi !!!
> > >
> > > 4. Laki-laki nggak ada di meja kerja
> > > KO : Sedang tugas luar
> > > Perempuan nggak ada di meja kerja
> > > KO : Jangan2 ngluyur ke mall
> > >
> > > 5. Laki-laki keluar dapet pekerjaan baru
> > > KO : Emang pintar cari prospek dia...
> > > Perempuan keluar dapet pekerjaan baru
> > > KO : Emang perempuan nggak bisa dipercaya
> > >
> > > 6. Foto keluarga di meja laki-laki
> > > KO : Hem...bapak teladan and setia
> > > Foto keluarga di meja perempuan
> > > KO : Ah dia sich emang mentingin keluarga daripada kerjaan...
> > >
> > > 7. Laki-laki nongkrong di depan komputer
> > > KO : Memang kalo ide sedang datang suka lupa waktu
> > > Perempuan nongkrong di depan komputer
> > > KO : Wah ... kayak laki2 aja.
> > >
> > > 8. Laki-laki selingkuh
> > > KO : Memang kodratnya...
> > > Perempuan selingkuh
> > > KO : Idiiiihhhh amit-amit
> > >
> > > 9. Laki-laki bujang usia tiga lima
> > > KO : Matang
> > > Perempuan bujang usia tiga lima
> > > KO : Perawan Tua
> > >
> > > 10. Laki-laki banyak teman lawan jenis
> > > KO : Pasti humoris, enak diajak ngomong, pantes diajak
jalan
> > > Perempuan banyak teman lawan jenis
> > > KO : Piala bergilir
> > >
> > > 11. Laki-laki dapat promosi jabatan
> > > KO : Emang kalo' prestasi bagus rejeki nggak kemana
> > > Perempuan dapat promosi jabatan
> > > KO : Ssstt..Boss ada mau.
> > >
> > > 12. Laki-laki kepala botak
> > > KO : Lambang bonafide and matang.
> > > Perempuan kepala botak
> > > KO : ... baru kena tipes kali
MENGERTI UCAPAN CEWEK
Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.
> Termasuk
> > >>masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Mungkin
> > >>cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok
> yang
> > >>mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting...
> diingetin
> > >>aja kalo cowok harus selalu optimis. OK ....
> > >>
> > >>Roni : Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu jadi
> pacarku.
> > >>Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
> > >>
> > >>Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang
> > >>gitu.
> > >>
> > >>-----------------------------------------------------------------
> Hendro
> :
> > >>Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa
> jalan
> > >>bareng. Novi : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.
> Kita
> > >>khan udah lama temenan.
> > >>
> > >>Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Staus "teman" hanya
> > >>buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.
> > >>
> > >>------------------------------------------------------------------
> Andri
> > >>: Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku,
> Wen
> > >>? Wenny : Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi
> > >>study-ku dulu
> > >>
> > >>Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan
> ngambang
> > >>kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si
> > >>Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny
> nggak
suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
------------------------------------------------------------------ Roy

Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran sama kamu .... Lia :
Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci
sama
kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males !
Pokoknya
aku benciii sama kamu !!!

Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Budi. Lia tau semua sifat-sifat
Roy,
sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan
sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

------------------------------------------------------------------

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ... Aku suka en
sayang
banget sama kamu ... Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha..
Lucu
Kamu, Dra !

Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi
tawa
bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra,
sampe
dibilang kalo Indra lucu segala.

-------------------------------------------------------------------

Yanto : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ? Ria : Plak !! Plak !! (Ria
"menyentuh" pipi si Yanto)

Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto
(sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang
ngga'
semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka
sama
dia.

--------------------------------------------------------------------
Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ... Wina

Janc....!! ( sorry sensor , misuh.... ), Aku iki lanang, Mo ! Aku
koncomu, WinaRNO !!! Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!

Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala.
Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan
deket
sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,... peluang
selalu ada dan ngga' pernah ketutup. So .. Tetap Semangat.

0 komentar:

Posting Komentar