Kupersembahkan bersama jiwa, cita,cinta dan harapan.ILOVE YOU FULL...
Photobucket
Photobucket

Cari Blog Ini

Selasa, 08 Juli 2008

KATA-KATA INDAH

PENGHARAPAN

Pengharapan itu bukannya berpura-pura, seolah-olah masalah itu tidak
ada.
Pengharapan adalah keyakinan bahwa masalah2 yang ada tidak akan
berlangsung selamanya, karena luka2 batin akan dipulihkan dan masalah2
akan diatasi.
Pengaharapan adalah iman bahwa Tuhan memberikan kekuatan untuk membawa
kita ke luar dari kegelapan menuju kepada terang.

KASIH

Kasih senantiasa ada jalan ke luar
Kasih itu tidak takut
Kasih membangun jembatan-jembatan, bukan tembok2
Kasih itu pantang menyerah
Kasih senantiasa mendengarkan dengan sungguh2
Kasih senantiasa menantikan dengan penuh pengharapan Lakukan segala
sesuatu dengan KASIH !

IMAN

Iman adalah mata yang melihat Allah, tak peduli betapa gelapnya hari.
Iman adalah tangan yang memegang-Nya pada jalan yang curam dan tidak
rata.
Iman adalah hati yang bersukacita menerima kebenaran janji Allah.
Iman adalah telinga yang mendengarkan suara Tuhan yang berbicara kepada
kita.
Iman menolak untuk meragukan-Nya walaupun orang lain penuh dengan
kekhawatiran.
Iman adalah percaya akan firman-Nya dan menyadari bahwa Tuhan itu
dekat.

APA YANG DAPAT DIBELI DENGAN UANG ?

Dengan uang dapat dibeli :
Tempat tidur ; Bukan tidur
Buku ; Bukan hikmat
Makanan ; Bukan selera makan
Perhiasan ; Bukan kecantikan
Rumah ; Bukan rumah tangga
Obat ; Bukan kesehatan
Kemewahan ; Bukan gaya hidup
Hiburan ; Bukan kebahagiaan

KEBAHAGIAAN DALAM PERJALANAN HIDUP

Bila Allah adalah mitra kita sementara kita mengarungi jalan kehidupan,
ada pertolongan bagi setiap masalah dan ada anugerah bagi setiap
pergumulan.
Kita akan mendapati diri kita bahagia sepanjang jalan yang kita lalui,
bila dengan iman kita menempuh hidup ini bergandengan tangan dengan
Tuhan.

IMAN MENEMUKAN JAWABAN

Andaikan hari senantiasa pagi kita tak`kan pernah merasakan hangatnya
surya agar kita dapat menghargai keberadaan cahaya matahari, kita perlu
merasakan dinginnya malam hari.

Acapkali kita bertanya dalam hati " Mengapa duri hadir bersama bunga
mawar?" iman kita akan menemukan jawaban yang dinanti-nanti, sementara
pengertian kita semakin bertambah.

TUHAN MEMBUAT SEMUANYA INDAH PADA WAKTUNYA

Terkadang kita tidak mengerti, mengapa segala sesuatu berjalan serba
salah, Dalam hati, kita mulai bertanya, apakah benar Tuhan mendengarkan
doa?
Kekhawatiran dan ketakutan mulai menghantui kehidupan kita, kita
bingung
dan putus asa. Tidakkah Tuhan tahu apa yang sedang terjadi dalam hidup
kita ?

Pada suatu hari aku masuk ke tempat kudus Allah untuk merenung,
Kusadari
bahwa segala sesuatu yang terjadi itu sebenarnya adalah untuk
kebaikanku
sendiri.
"Betapa bodoh dan dungunya aku di pemandangan-Mu, ya Allah, walaupun
demikian Engkau tetap mengasihi aku.
Engkau memegang tangan kananku, dan mempunyai rencana yang indah
bagiku.
Sepanjang hidupku Engkau terus membimbing aku dengan nasihat firman-Mu.
Engkau membuat semuanya indah pada waktunya, ya Tuhan"

JANGAN KHAWATIR

Bukan kerja keras yang "membunuh" manusia, melainkan kekhawatiran yang
ada
pada manusia itu.
Bekerja itu sehat....kekhawatiran itu bagaikan karat pada pisau, bukan
rotasi / putaran yang merusak mesin2 melainkan gesekan mesin2 itu.

BAGI YANG BERKEPENTINGAN

Engkau menyebut Aku jalan, namun engkau tidak mengikut Aku.
Engkau menyebut Aku terang namun engkau tidak melihat Aku.
Engkau menyebut Aku guru namun engkau tidak mendengarkan Aku.
Engkau menyebut Aku Tuhan namun engkau tidak melayani Aku.
Engkau menyebut Aku kebenaran namun engkau tidak percaya kepada-Ku.
Janganlah terkejut bila pada hari itu kelak Aku berkata kepadamu,
"Aku tidak mengenal kamu!"

GEMBALA YANG BAIK

Setiap kali "peperangan" merebak jauh dalam batinku, dan musuh mencoba
mengelabuiku untuk menyesatkan tujuan hidupku.
Teringatlah aku akan Gembalaku yang baik yang tidak saja berperang
bagiku,
namun merayakan kemenanganku sebelum musuh sempat mengusikku.

ALLAH MENGETAHUI KEBUTUHAN UTAMA KITA

Bila kebutuhan utama kita berupa informasi, Allah pasti telah mengutus
seorang pendidik.
Bila kebutuhan utama kita berupa teknologi, Allah pasti telah mengutus
seorang ilmuwan.
Bila kebutuhan utama kita uang, Allah pasti telah mengutus seorang
pakar
ekonomi.
Bila kebutuhan utama kita berupa hiburan uang, Allah pasti telah
mengutus
seorang penghibur.
Namun kebutuhan utama kita adalah pengampunan, jadi, Allah telah
mengutus
seorang juruselamat.

God Bless You

0 komentar:

Posting Komentar