Kupersembahkan bersama jiwa, cita,cinta dan harapan.ILOVE YOU FULL...
Photobucket
Photobucket

Cari Blog Ini

Minggu, 18 April 2010

Kenapa Harus ada kebencian..???

Frustasi, stres, lelah dengan rutinitas dan bosan
empat hal yang sedang kurasakan sekarang
masa transformasi ketika aku berusaha menjadi mandiri, namun keadaan sudah lebih dulu memaksaku untuk mandiri saat aku sedang berusaha tak bergantung pada orang lain

Aku sedang belajar berjalan tertatih dan merambat-rambat, kemudian apa yang aku jadikan pegangan direbut paksa dariku.Kini aku kebingungan, dan membenci keadaan ini

Masa pencarian diri dan sampai sekarang masih mencari jati diri
D U A P U L U H EMPAT..!!!
sudah terlalu tua untuk menjalani hari seperti layaknya abg, mencari bentuk yang paling pas dan nyaman,
s e n d i r i…..


Aaarrrrgggh aku ingin ke gunung, kuteriakkan semua beban yang ada di kepalaku
tentang kebencianku pada dunia, tentang kebusukan dunia yang aku tahu, tentang orang2 menjijikkan sepertiku, tentang semua, semua yang harusnya tak seperti ini.
tapi apa? gunung, aku tak mungkin ke gunung sendirian
lalu hanya tuts kibor kutekan keras sebagai pelampiasan emosiku
anggap saja aku sedang berteriak kepada dunia
katakan, katakan aku menantangnya
akan kutaklukkan, lalu kulumerkan, kubuat dunia baru seperti mauku

Aku ingin ke pantai, menghanyutkan seluruh dukaku
dan ternyata, aku masih tak berani ke pantai sendiri
pantai jauh, pantai rame, jalanan penuh
Aaarrggghhh

Mungkin kamu akan tertawa melihat kemarahanku yang tak jelas ini
terserah
saat ini aku sedang membenci....
hatiku membenci..., meskipun bibirku masih tetap tersenyum dan mulutku tertawa.....

0 komentar:

Posting Komentar