Kupersembahkan bersama jiwa, cita,cinta dan harapan.ILOVE YOU FULL...
Photobucket
Photobucket

Cari Blog Ini

Senin, 05 April 2010

Tentang Payoneer


Payoneer adalah solusi pembayaran terbaru untuk bermitra dengan Mastercard.. Payoneer adalah seperti kartu kredit tetapi dengan batas prabayar melekat padanya.. Anda juga dapat meminta dan menerima pembayaran langsung ke payoneer Prepaid Mastercard.. Kartu yang sama dapat digunakan untuk melakukan pembelian di mana saja, online dan offline dan bahkan dapat digunakan untuk menarik uang tunai seperti yang Anda lakukan dengan kartu kredit Anda di seluruh dunia mastercard diterima.
Dengan Kartu payoneer Anda benar-benar dapat menerima pembayaran dalam dollar AS dan dapat dikonversi ke dalam mata uang lokal Anda dan menarik yang sama dengan mudah. Bagian terbaik adalah Anda tidak perlu khawatir tentang overspending dengan kartu ini karena ia datang dengan batas telah ditetapkan dan Anda tahu berapa banyak Anda dapat menghabiskan maksimum sehingga keamanan keuangan Anda adalah di tangan Anda. Keuntungan lain dari Kartu payoneer adalah bahwa Anda tidak benar-benar perlu memiliki rekening bank atau kartu kredit untuk mengirim atau menerima pembayaran, dan Anda dapat mengaktifkan account paypal dengan kartu ini juga.
Untuk benar-benar mulai menggunakan layanan payoneer, Anda harus mendaftar untuk kartu dari situs mitra payoneer itu. Hal ini karena Anda tidak dapat memesan kartu Anda secara langsung dari payoneer. Segera setelah Anda memesan Anda akan menerima kartu Anda dalam waktu 12 sampai 25 hari tergantung pada tempat Anda tinggal, di AS atau di luarnya. Anda harus mengaktifkan kartu segera setelah Anda menerimanya.Setelah itu Anda dapat menambahkan dana ke kartu Anda atau kuasa orang lain untuk melakukan hal yang sama. Hal semudah itu, dan Anda juga bisa mulai menerima pembayaran dari mitra payoneer yang meliputi jasa freelance dan sebagainya. Setelah menerima dana, Anda benar-benar dapat mulai menggunakan kartu yang sama seperti Anda menggunakan Anda Mastercard dan dapat ditransaksikan di mana saja yang menerima kartu debit Mastercard dan dapat digunakan di ATM untuk menarik uang tunai secara langsung dalam mata uang lokal Anda.
Siapapun bisa mendapatkan kartu payoneer selama Anda berusia 13, di mana orang tua Anda akan memberikan kewenangan untuk mendapatkan kartu Anda, dan bagi mereka yang berada di atas 18 tidak ada pembatasan sama sekali, Anda dapat memesan kartu Anda sendiri dan menggunakannya sebagai Anda inginkan. Jadi akan menjadi keuntungan untuk anak-anak yang cenderung untuk menyebar uang jika diberi kartu kredit. Tetapi dengan kartu payoneer Anda tahu batas di mana mereka bisa menghabiskan.
Apa yang lebih nyaman dengan kartu payoneer adalah bahwa Anda benar-benar dapat mengambil uang tunai untuk bahkan di semua outlet Western Union di seluruh AS Proses loading uang di kartu Anda menggunakan Western Union juga sangat mudah. Hanya perlu mengisi formulir dan mengisi detail bersama dengan kartu payoneer Anda dan Anda akan memiliki uang tunai di kartu Anda dalam waktu 30 menit atau lebih.Tapi pilihan ini hanya tersedia bagi mereka yang tinggal di Amerika Serikat saat ini.
Ada berbagai pilihan yang tersedia untuk memuat uang ke kartu Prepaid payoneer.Seperti, Anda dapat mengambil uang tunai menggunakan rekening bank Anda atau bahkan kartu debit atau kartu kredit.Loading uang dapat dilakukan dengan langkah-langkah mudah di website payoneer.
Sekarang sampai pada bagian yang paling penting dalam menggunakan payoneer Prepaid Mastercard, yaitu bagian biaya. Sama sekali tidak ada biaya ketika Anda melamar untuk kartu atau bahkan tidak ada biaya pendaftaran. Tapi mereka mengenakan biaya nominal sebesar $ 9,95 untuk aktivasi kartu dan ini juga hanya biaya satu kali. Dan jika Anda kehilangan kartu tersebut ada kartu pengganti biaya dari $ 9,95 dan ini juga berlaku jika kartu Anda sampai berakhirnya dan kebutuhan pengganti. Ada juga biaya pemeliharaan rekening bulanan sebesar $ 3. Ada penarikan tunai biaya sekitar $ 1,35 ke $ 2,15 per transaksi. Selain itu ada juga sangat biaya nominal untuk pembebanan kas dalam account Anda, sebesar $ 5 untuk beban pertama dan $ 2 selanjutnya.
Juga menawarkan payoneer melalui khusus mengundang US Virtual Account yang memungkinkan pemegang kartu yang tinggal di luar AS dengan mudah menerima deposito langsung dan Automated Clearing House (ACH) pembayaran bahkan jika mereka tidak memiliki rekening bank US. Anda telah cukup memberikan Anda US Virtual Account dan routing angka untuk organisasi-organisasi yang ingin mengirimkan dana. Setelah ditransfer, dana akan secara otomatis dimuat ke kartu Anda. Tidak ada tersembunyi atau biaya tambahan untuk transfer internasional. Tapi layanan ini masih dalam pengujian dan memiliki biaya tahunan $ 99.
Anda juga mendapatkan layanan gratis pelanggan baik melalui telepon dan email dan tidak ada biaya sama berlaku untuk dan dapat dihubungi kapan saja untuk query Anda. Ada juga sebuah komunitas yang terpisah yang didedikasikan untuk semua pertanyaan Anda di situs web mereka di mana Anda dapat bertanya atau berbagi pengetahuan tentang berbagai prosedur yang terlibat saat menggunakan Kartu payoneer.
Kartu payoneer ini bisa menjadi sangat berguna kartu bagi mereka yang membutuhkan untuk bertransaksi online sebagian besar waktu untuk pembayaran dan pembayaran lainnya karena mudah digunakan dan mudah untuk dibawa.

0 komentar:

Posting Komentar