Kupersembahkan bersama jiwa, cita,cinta dan harapan.ILOVE YOU FULL...
Photobucket
Photobucket

Cari Blog Ini

Minggu, 25 April 2010

Senyuman memaksa

Kenyataan hidup yang selalu harus kuterima setiap saat………

Ingin rasanya tersenyum walau hidup selalu sebagai pecundang

Ingin rasanya selalu tertawa walau hati menangis darah

Ingin rasanya seperti itu……tapi kekalutan hati ini terlalu sakit untuk sekedar tersenyum

Buat apa tersenyum jika mata tak bisa bersandiwara?

Buat apa tertawa bila hati tak bisa berpura- pura?

Tuhanku…..tak pantaskah bila aku bertanya padamu,”Sudah tidak ada lagikah cerita untuk perjalanan hidupku ini?

Tuhanku, Aku tahu….tak pernah ada kata pasti dalam dunia ini

Dan aku juga tahu….suratan nasib sudah terbagi dan tak mungkin bisa dirubah lagi

Tapi aku mohon….kali ini aku sudah tak kuat lagi, aku butuh pertolonganMu, aku butuh kekuatanMu, aku butuh semua yang Kau punya untuk membangkitkan lagi jiwaku yang terkapar, terpuruk, bersimbah lumpur ketidakberdayaan ini tuk menantang kembali kehidupan yang sangat kejam ini…..
Ini Aku, aku yang telanjang jiwa, terkungkung oleh ruang sempit waktu yang tak pernah berhenti sedetikpun untuk memberiku sedikit rasa sejuk di hati

Sedikit kutipan....

0 komentar:

Posting Komentar